Kunjungi Kami :
Facebook
Instagram

Sekayu – Anak-anak TK IT melakukan kunjungan Edukatif ke Kantor Dinas Perhubungan Kab. Musi Banyuasin, Selasa 08 Oktober 2019. Kunjungan Edukatif merupakan sebuah kegiatan pembelajaran yang dilakukan di luar sekolah secara berkelompok menuju sebuah lokasi di luar lingkungan belajar siswa pada umumnya yang dilakukan di sekolah.

Kunjungan Anak-anak TK IT Sekayu diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Muba H. Pathi Riduan, S.E., ATD., MM dan Kepala Bidang LLAJ dan Rel Ahmad Wendiansyah, SSit., S.H., M.Si. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Muba mengucapkan terima kasih kepada Anak-anak TK IT Sekayu beserta Staf Guru yang bersedia berkunjung ke Dinas Perhubungan Kab. Muba. Selanjutnya Kepala Dinas Menjelaskan tentang Keselamatan Lalu Lintas seperti Arti Marka Lalu Lintas, Traffic Light, dan Rambu Lalu Lintas.

Setelah Kepala Dinas memberikan materi tentang Keselamatan Berlalu Lintas, diadakan doorprize yang ditujukan untuk anak-anak TK IT. Tampak anak-anak sangat antusias belomba dalam menjawab pertanyaan dari Kepala Dinas. Diakhir Kegiatan kunjungan edukatif, Anak-anak TK IT diajak menggunakan Bus Transmuba Mengelilingi Kota Sekayu, untuk pengenalan tempat-tempat yang ada di kota Sekayu seperti Kantor OPD, Kantor Pemerintah Daerah, Masjid, ruang Terbuka, Rumah Dinas Bupati dan Marka-marka yang ada dijalan Kota Sekayu.